Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Siap Daftar KPU, PRIMA Bengkulu Optimis Lolos Pemilu 2024

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Adil Makmur (DPW PRIMA) Bengkulu siap menyonsong pemilu 2024. Hal disampaikan langsung oleh Ketua DPW PRIMA Bengkulu Purna Ardiansyah. 

Ardi menjelaskan struktur Dewan Pimpinan Kota/Kabupaten (DPK) di Benglulu sudah 9 dari jumlah 10 Kota/Kabupaten.

"Kita sudah melebihi dari kuota yang dibutuhkan yaitu 75 persen. Kami sangat optimis PRIMA lolos dan menyonsong pemilu 2024," ungkap Ardi, Sabtu (16/7/2022) kepada awak media.

Ardi juga menjelaskan untuk pengurus kecamatan atau kami namakan DPK.c telah tuntas.

"Pengurus kecamatan dan administrasi lainnya di setiap Kota/Kabupaten telah selesai. KTA sudah mencapai ribuan dari 9 Kota/Kabupaten," ucapnya.

Ardi menambahkan, secara prinsip PRIMA adalah partai semua golongan yang membawa visi politik kesejahteraan.

Ia berharap rakyat Bengkulu dapat mendukung untuk mewujudkan cita-cita mulia yakni masyarakat yang adil dan makmur.

"PRIMA, partainya rakyat biasa. Lahir di tengah pusaran arus kehidupan bangsa yang keras, baik karena pandemi, masalah ekonomi yang semakin jauh dari prinsip-prinsip kemanusiaan dan keadilan, polarisasi kehidupan berbangsa yang akut dan hilangnya gagasan besar untuk membangun kehidupan yang adil, aman dan damai," ucapnya.

Partai yang dideklarasikan pada 1 Juni 2021, tepat hari lahirnya Pancasila sebagai dasar dan bintang arah bangsa Indonesia dengan mengedepankan semangat gotong royong adalah antitesa dari partai-partai sebelumnya.

Dengan semangat gotong royong PRIMA tidak di isi oleh tokoh besar maupun orang terkaya, menurut prima musuh terbesar dan harus di lawan bersama adalah oligarki atau kelompok 1% yang terlalu dominan menguasai  aset di negeri ini dan makin memperlebar kesenjangan . [rls]