Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PAN Rejang Lebong Usulkan Dua Nama Capres 2024


PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong - Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD PAN Rejang Lebong yang berlangsung pada hari Rabu 29/6 /2022 yang lalu menghasilkan keputusan untuk mengusulkan 2 nama untuk Maju sebagai Presiden dan wakil presiden yakni Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Erick Thohir. 

"Rakerda Sudak kita laksanakan dalam rangka konsolidasi dan memperkuat solidaritas seluruh kepengurusan maupun simpatisan partai. Kita juga dalam Rakerda tersebut memutuskan untuk mengajukan calon presiden dan wakil presiden yakni bapak Zulkifli Hasan dan Bapak Erick Thohir," kata Ketua DPD PAN Rejang Lebong M Fikri Thobari.

Ditambahkan Fikri, usulan 2 nama tersebut akan disampaikan ke DPP PAN melalui DPW PAN Bengkulu.

"Dari 15 kepengurusan DPC PAN Rejang Lebong sudah menyepakati 2 nama tersebut dalam Rakerda, dan ini akan kita tindak lanjuti ke jenjang lebih tinggi. Selain mengajukan usulan nama kita juga telah bersepakat akan memperkenalkan 2 nama ini kepada masyarakat Rejang Lebong sehingga nantinya pada saatnya apa yang kita harapkan bisa terlaksana," tambah Fikri.

Dilanjutkan Fikri, Dipilihnya nama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Erick Thohir sebagai capres dan cawapres pada pilpres yang akan datang, karena dinilai dapat memimpin bangsa Indonesia untuk lebih baik

"Kita melihat kedua sosok ini memiliki track record yang baik dan keduanya juga memiliki Visi memajukan bangsa ini. Keduanya juga saat ini tengah duduk sebagai Mentri dan faham dengan permasalahan yang dihadapi bangsa ini. Kita yakin ditangan Bapak Zulkifli Hasan dan Bapak Erick Thohir Indonesia akan lebih maju dan bisa mensejahterakan masyarakat,"pungkas Fikri. (Julkifli Sembiring)