Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

New Honda ADV 160 Sudah Bisa Dipesan oleh Warga Bengkulu, Ini Spesifikasi dan Promo Yang Ditawarkan!

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Produk terbaru keluaran Astra Honda Motor, New Honda ADV 160 sudah bisa dipesan oleh masyarakat Provinsi Bengkulu.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total enam varian warna. Tipe ABS tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Sementara itu tipe CBS juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Soal harga, Honda ADV 160 ini dilepas dengan harga Rp 38.600.000 untuk tipe ABS, dan Rp 35.670.000 untuk tipe CBS (OTR Bengkulu periode Juli 2022).

"Pemesanan sudah bisa dilakukan melalui seluruh jaringan Astra Motor Bengkulu, dapatkan spesial offer potongan angsuran Rp100 ribu perbulan. Syarat dan ketentuan berlaku," ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

Seperti diketahui, skutik penjelajah New Honda ADV160 tidak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh, sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini juga lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).

Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru. Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

Pembaharuan yang disematkan semakin memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain urban explorer yang tangguh dan kokoh, performa responsif mesin baru, kenyamanan yang meningkat, hingga penyematan fitur-fitur canggih.

"Model ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 30 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang," terang Chrystian David.

Dari tampilan depan, desain lampu dipertahankan dengan LED dan daytime running lights (DRL) yang modern. Di belakang, skutik ini dilengkapi lampu stop dan lampu sein LED, dipadukan dengan sepatbor yang memiliki desain layaknya motor besar.

Pada sisi keamanan, New Honda ADV160 ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Dilengkapi juga dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A." tandasnya. [Kucir.06]