Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mau Servis Sepeda Motor Dirumah? Hubungi Layanan Home Service AHASS Padang Jati

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen setia pengguna sepeda Motor Honda, AHASS Astra Motor Padang Jati yang beralamat di Jalan S. Parman 2 Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu memberikan layanan home service yang dapat langsung dilakukan di rumah. Pekerjaan servis yang dilakukan adalah paket servis lengkap, servis ringan dan ganti oli maupun penggantian sparepart.

Konsumen dapat memanfaatkan layanan Home Service ini melalui 2 cara yaitu menghubungi langsung AHASS AHASS Astra Motor Padang Jati dari rumah konsumen melalui nomor telepon 0819 2500 989 atau bisa juga melalui aplikasi MotorkuX yang bisa di download di App Store dan Play Store. 

"Konsumen tak perlu ragu karena layanan Home Service tersebut pengerjaannya sesuai dengan standar AHASS," ujar Iskandar selaku Kepala Bengkel AHASS Astra Motor Padang Jati.

Adapun untuk ketentuannya lanjut Iskandar, konsumen bisa menggunakan layanan ini dalam jam kerja mulai dari 09.00 s/d 15.00 WIB. Layanan ini bisa digunakan setiap hari Senin sampai dengan hari Sabtu.

Ada syarat lain dari program ini, yakni jarak lokasi AHASS dengan rumah konsumen maksimal 2 km. Dengan batas jarak ini membuat layanan AHASS Home Service gratis untuk ongkos transportasinya.

"Tidak hanya melakukan pelayanan servis di rumah, namun layanan ini juga dapat dilakukan di kantor, instansi, pabrik, atau sesuai dengan lokasi yang telah disepakati bersama konsumen," tandasnya.[Kucir.06]