Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Lantik Pengurus DPK, BAPERA Kepahiang Siap Membangun Generasi Unggul Berkualitas


PedomanBengkulu.com, Kepahiang - Sebanyak lebih dari 400 pengurus Pertiwi Bapera dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) se-Kabupaten Kepahiang secara resmi dilantik di Guest House Kabupaten Kepahiang, Sabtu (23/7/2022).

Ketua Harian BAPERA Provinsi Bengkulu Tomy Edison menyatakan, BAPERA Kepahiang telah membanggakan Bengkulu dengan berbagai terobosan menarik dan program-program yang menggemparkan.

"Kami sangat bangga dengan adik kami Hajjah Riri Damayanti John Latief selaku Ketua BAPERA Kabupaten Kepahiang yang mana semenjak beliau memimpin BAPERA ini betul-betul maju dengan pesat baik secara personil maupun dari kucuran program-programnya sehingga menggemparkan dengan berbagai terobosan-terobosan," kata Tomy.

Usai pelantikan, Tomy berpesan agar kedepan BAPERA Kabupaten Kepahiang dapat semakin maju dengan inovasinya yang positif sehingga dapat memberikan banyak kontribusi bagi Kepahiang dan warganya.

"Saya ucapkan selamat kepada semua Pengurus DPK BAPERA se-Kabupaten Kepahiang yang mana telah dilantik. Semoga Petaka BAPERA dapat dikibarkan di seluruh pelosok desa se-Kabupaten Kepahiang ini. BAPERA maju, nusantara bersatu,” ujar Tomy.

Sementara Ketua DPD BAPERA Kabupaten Kepahiang Hj Riri Damayanti John Latief menyampaikan, pelantikan ini sekaligus menjadi momen untuk membangun generasi Kepahiang yang unggul dan berkualitas.

"Banyak harapan yang tertumpu pada anak-anak Indonesia. Anak-anak ini yang akan melanjutkan dan menjalankan peran dalam pembangunan bangsa. Oleh karena itu, calon-calon pimpinan bangsa ke depan diharapkan menjadi generasi emas yang cerdas, sehat, unggul, berkarakter dan penuh sukacita yang bersendikan kepada nilai-nilai moral yang kuat," tutur Hj Riri Damayanti John Latief.

Upaya tersebut, lanjut perempuan yang pernah menjadi Senator termuda se-Indonesia ini, dilakukan melalui lomba mewarnai.

"Harapannya dari kegiatan ini akan muncul keberanian, kreativitas, nilai pergaulan positif dan menanamkan jiwa kompetisi anak-anak dengan tidak menghilangkan dunia mereka," tutup Hj Riri Damayanti John Latief.

Ratusan anak-anak ikut serta menyemarakkan kegiatan lomba mewarnai BAPERA Kepahiang yang digelar selaras dengan momen Hari Anak Nasional.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Perwakilan Bupati Kepahiang, Kepala Cabang Bank Bengkulu Kabupaten kepahiang, KNPI, Wakil Bupati Rejang Lebong, pihak Kapolres Kepahiang, Perwakilan Dinas Kabupaten Kepahiang, Penasehat BAPERA Kepahiang dan Penasehat Propinsi Bengkulu. [Muhammad Qolbi]