Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Empat Ganda Putra NKRI Berjaya Ciptakan 'All Indonesian Semifinal'


Pedomanbengkulu.com - 4 Ganda Putra terbaik milik kebanggaan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) meliputi, Ganda Putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto, Sabar Karyawan/Reza Fahlevi dan Leo Rolly Karnando/Daniel Marthin berjaya dan sukses menumbangkan lawan-lawan kompetisinya sangat dilaga Quarter Final (Perempat Final) kemarin Jum'at (15/7).

Dari berbagai referensi yang berhasil dihimpun Jurnalis pedomanbengkulu.com bersumber nitizen dan pecinta Badminton Indonesia bahwa Ganda Putra Senior Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menumpas habis lawannya dari Negera India MR. Arjun/Dhruvipila dengan skor ketat secara rubber game 10-21, 21-18 dan ditutup dengan kemenangan 21-17 untuk pasangan Ganda Putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sempat tertinggal di set pertama, tidak pantang menyerah begitu saja, dengan segudang jam terbang pengalaman yang dimiliki pasangan senior Ganda Putra terbaik NKRI pernah mengharumkan nama bangsa Indonesia dilevel even Internasional ini akhirnya bisa berhasil melangkah ke-laga Semifinal.

Lanjut pada Ganda Putra NKRI lainnya masih tergolong muda namun sangat tangguh bagi lawan kompetisinya di Kejuaraan Singapore 2022 super 500 ini.

Ganda Putra masih junior ini Sabar Karyawan/Reza Fahlevi secara mengejutkan berhasil menumbangkan wakil dari Negara Taiwan Liu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor hebat secara straight game (dua game langsung) 21-16 dan 21-17 untuk kemenangan Sabar/Reza ini.

Kemudian disektor Ganda Putra terbaik Indonesia lainnya belum lama ini berhasil mempersembahkan gelar 'Juara Malaysia Master 2022' yakni Fajar Alfian/M. Rian Ardianto juga berhasil mengunci kemenangan untuk Indonesia dengan penuh perjuangan keras meladeni pasangan Ganda Putra dari Negara Tuan Rumah (Singapura) secara rubber game (tiga set) 16-21, 21-15 dan 21 15.

Sempat tertinggal di set pertama, pola strategi dan saran emas dari sang pelatih Ganda Putra Indonesia maka berhasil meraih kemenangan di dua set selanjutnya untuk kemenangan pasangan Fajar/Rian ini.

Terakhir Ganda Putra NKRI lainnya dari pasangan masih sangat muda namun prestasinya sudah bisa menjadi perhitungan emas bagi lawan-lawan kompetisinya di Kejuaraan Singapore Open 2022 ini.

Pasangan muda ini bernama Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin walau dengan susah payah melakoni laga Quarter Final (QF) ini menghadapi wakil terbaik dari Ganda Putra Tiongkok (China) ini dengan harus rubber game 21-14, 17-21 dan ditutup kemenangan dengan skor 21-11.

Walau sempat kehilangan dilaga set ke-2 akhirnya bisa direbut kembali di set ke-3 untuk kemenangan Ganda Putra terbaik Indonesia Leo/Danil.

"Alhamdulillah Bang, kami anak muda Indonesia khususnya kalangan millineal dari Mahasiswa aktivis Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Rejang Lebong Provinsi Bengkulu sangat mengapresiasi ke-4 Ganda Putra terbaik Indonesia kita ini semuanya berhasil menumpas habis lawan-lawan kompetisinya Dilaga Quarter Final (Perempat Final) sehingga berhasil menciptakan 'All Indonesiaaan Semifinal' di even bergengsi 'Singapore Open 2022 super 500' ini bang, sekali lagi bravo atlet Badminton NKRI, NKRI harga mati dan tetap selalu kita sebagai anak bangsa Indonesia harus bangga dan cinta pada NKRI," ungkap Restu Abdiyantoro aktivis Mahasiswa KAMMI IAIN Curup dan juga Putra Daerah asli Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan dengan penuh optimis dan semangatnya. (AG)