Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Banjir Diskon, Beli Motor Jadi lebih Mudah di Honda Virtual Exhibition

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu menyelenggarakan event Virtual Exhibition yang diselenggarakan hingga 31 Juli 2022 mendatang. Berkolaborasi dengan FIF Group, gelaran ini bisa disaksikan lewat link https:// hondabengkulu-expo.com yang dapat diakses melalui smartphone, PC ataupun tab.

Setelah mengakses link, pengunjung yang baru pertama jali  join harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Isi form pendaftaran yang meliputi nama lengkap, nomor telepon, alamat email dan asal kota/kabupaten. Setelah berhasil daftar maka pengunjung akan bisa langsung mengakses Honda Virtual Exhibition.

Selanjutnya, pengunjung akan disuguhkan dengan tampilan berbagai macam produk dan varian sepeda motor Honda secara digital, cukup dengan menggeserkan layar HP ke arah booth stage corner, Sport corner, Matic corner, Cub corner serta disana juga terdapat informasi terkait promo menarik terkait sepeda motor Honda.

"Virtual Exhibition kali ini kami berkerjasama dengan FIF Group untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan menawarkan berbagai promo menarik yang tentunya kami harapkan momen ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David.

Dia mengatakan, lewat Virtual Exhibition kali ini Astra Motor Bengkulu dan FIF Group memberikan berbagai penawaran menarik. Mulai dari potongan angsuran Rp70 ribu untuk pembelian sepeda motor Honda BeAT Street, Genio, Vario 125 dan Vario 150.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan diskon angsuran senilai Rp 90 ribu per bulan khusus pembelian tipe PCX dan Vario 160.

“Bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan doorprize berupa jaket, t-shirt, helm dan lain-lain," pungkasnya.[Kucir.06]