Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Truk CPO Terbalik di Perbatasan Kaur, Hati-hati Melintas Jalan Raya


PedomanBengkulu.com, Kaur - Kembali terjadi kecelakaan di Tebing Batu yang kali ini menimpa mobil Tangki CPO yang terbalik karena tidak kuat naik tanjakan, lokasinya di perbatasan antara Kabupaten Kaur dengan Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung pada Selasa Malam (28-6-2022) sekira pukul 22.00 WIB malam.

Menurut keterangan salah seorang anggota Polres Kaur, Debi yang ikut memantau akibat tangki CPO itu terbalik banyak kendaraan yang tergelincir akibat minyak CPO tertumpah menggenangi jalan yang menyebabkan jalanan jadi licin.

"Disini banyak kendaraan tergelincir Dang karena jalannya licin sehingga  terjadi kemacetan dari tadi malam ingga siang karena jalan masih licin  belum aman untuk di lalui," Debi menjelaskan.

Meskipun tidak terjadi korban jiwa akibat kecelakaan ini, namun telah menghalangi lalu lintas pengguna jalan bahkan ada beberapa kendaraan sempat masuk Siring.

Sementara itu Kapolsek Nasal Iptu Pedi Setiawan SH MH menjelaskan bahwa lokasi kejadian sudah masuk di wilayah Hukum Polda Lampung dan sudah ditangani oleh jajaran Polres Lampung Barat.

"Karena itu bukan lagi wilayah hukum kita namun kita sifatnya membantu dan sudah ditangani dengan baik oleh kawan-kawan dari Polres Lampung Barat,"Pedi menambahkan.

Tebing batu merupakan lokasi yang sangat rawan terjadi kecelakaan dan tidak jarang menelan korban jiwa karenanya Kapolsek Nasal menghimbau kepada pengendara betul betul berhati hati melintasi kawasan tebing batu tersebut.

"Mengingat saat ini masih Kategori cuaca ekstrim maka saya menghimbau kepada rekan rekan pengendara agar berhati-hati dan jika sanksi jika mendaki tebing batu maka gunakanlah jasa penarik," Kapolsek Nasal Iptu Pedi Setiawan SH MH. mengharapkan.

Diketahui tangki CPO hingga berita ini kami release masih belum dievakuasi masih berada di tengah jalan.