Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Segera Manfaatkan! Beli Motor Lewat Aplikasi MotorkuX Dapat Diskon Hingga Rp 1.040.000


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT Astra Motor ke-52 tahun yang jatuh pada pertengahan bulan Juni mendatang, Astra Motor Bengkulu bersama seluruh jaringan Astra Motor di seluruh Indonesia memberikan voucher diskon Rp 1.040.000 untuk pembelian sepeda motor Revo, GTR, CB150 dan CBR150 series (Nosin 2021/Under) melalui aplikasi MotorkuX. 

Program ini berlaku pada periode 1- 30 Juni 2022 untuk pembelian secara cash ataupun kredit. 

Cara mendapatkan voucher diskonnya pun sangat mudah. 

1.Download aplikasi MotorkuX melalui Playstore/Appstore di handphone.

2. Daftar dan lengkapi data diri.

3. Klik menu voucher lalu masukkan kode HUTASMO52kodearea (kode area dapat diperoleh dari dealer Astra Motor terdekat di setiap region). 

4. Lalu memasukkan kode voucher silahkan klik "simpan" untuk menyimpan kode voucher atau klik "gunakan" saat akan melakukan pembelian sepeda motor.

5. Setelah voucher diperoleh gunakan secepatnya karena hanya berlaku selama 3 hari dari waktu pengambilan.

Untuk diketahui, MotorkuX mempunyai fitur-fitur yang tentunya memberikan manfaat dan keuntungan bagi konsumen Sepeda Motor Honda seperti membeli sepeda motor Honda serta Booking Service menjadi salah satu fitur yang dapat digunakan melalui aplikasi MotorkuX.

Tidak hanya itu, melalui aplikasi MotorkuX konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo , konsumen juga akan mudah melakukan transaksi dengan mendapatkan informasi form-form pengajuan pembelian sepeda motor dan syarat-syarat yang harus dilengkapi dalam pembelian motor. Dalam aplikasi ini, terdapat games seru petualang motor (time trial) dan Trivia quiz. 

Program lainnya, pengumpulan poin dari service booking. Serta, dari games yang dimainkan lalu poin yang terkumpul, dapat ditukarkan dengan voucher belanja, makanan, hingga voucher hiburan.

Jadi tunggu apalagi, segera download MotorkuX dan dapatkan beragam keuntungannya. [Kucir.06]