Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Meski Tak Dibebani Target, Tim Takraw Kaur Sabet Medali Perak

PedomanBengkulu.com, Kaur - Berangkat dengan kekuatan Tim 7 atlet yang didampingi langsung oleh Ketua pengurus cabang PSTI Kaur Sepriawan,SE Serta Pelatih Muslim dan
Asisten Pelatih Rabin. Tim Sepak Takraw Kabupaten Kaur mampu menyabet 2 medali Perak baik di kategori Team maupun Kategori Reguler pada turnamen Pekan Olahraga pelajar (Popda) Provinsi Bengkulu tahun 2022.

Ketua Pengcab PSTI Kabupaten Kaur Sepriawan mengatakan begitu bangga atas prestasi yang di torehkan  para atlet Sepak takraw Kaur meski persiapan nya sangat minim.
"Saya sangat bangga kepada anak anak karena Dengan persiapan latihan hanya lebih kurang 2 bulan Di Sekretariat PSTI Kaur di Desa jembatan Due kaur tapi mereka mampu menampilkan permainan terbaiknya sehingga sukses memboyong medali perak," kata Sepriawan yang  biasa dipanggil Yawan itu menerangkan.

Menurutnya tim Takraw Kaur itu tidak Dibebani Target hanya ditekankan agar mampu menampilkan kemampuan terbaiknya dan akhirnya mampu mengharumkan nama Kabupaten Kaur di tingkat provinsi.

"Atas apa yang telah di capai para atlet Sepak takraw Kabupaten Kaur ini kami berharap kepada pemerintah agar kedepannya  lebih memperhatikan cabang olahraga Sepak takraw Kaur Sehingga kita mampu kembali mencatatkan sejarah Kaur kembali mewakili provinsi Bengkulu di tingkat Nasional," Yawan mengharapkan.

Di ketahui bahwa Tim Sepak Takraw Kaur dalam Grand final Kalah dari Tim Sepak Takraw Kabupaten Bengkulu Selatan baik di kategori Team maupun Reguler.

Sementara itu Kepala Desa Jembatan Dua Asep Rianto merasa bangga dan akan selalu mensupport Tim Sepak Takraw Kaur.

"Atas prestasi yang membanggakan ini selaku Kepala Desa Jembatan Dua tempat anak anak latihan merasa sangat bangga dan akan selalu Mensupport," tandas Asep Rianto.
(DS)