Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Astra Motor Bengkulu Perkuat Soliditas Komunitas Melalui Honda Adventure Camp 2022

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Digelar selama dua hari pada tanggal 18 – 19 Juni 2022 di objek wisata Kampung Durian Kabupaten Bengkulu Tengah, gelaran Honda Adventure Camp yang diselenggarakan oleh Astra Motor Bengkulu bersama Komunitas Sepeda Motor Honda di area Bengkulu yang berada di bawah naungan PAMHOB (Paguyuban Motor Honda Bengkulu) diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seru, menarik dan positif.

Para bikers yang menjadi pesertapun sangat antusias, mengingat kegiatan yang biasa dilaksanakan satu kali dalam setahun ini terpaksa terhenti selama 2 tahun akibat pandemi dan tahun 2022 ini dapat terlaksana kembali.

Pranovsky Oktarian Syahputra selaku PIC Community Astra Motor Bengkulu mengatakan, acara diawali dengan rolling city bersama para biker dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu menuju Air Sebakul - Jembatan Layang Air Sebakul - Simpang Nakau - Taba Penanjung - Kampung Durian.

"Selama perjalanan, para bikers Honda ini selalu mengkampanyekan #Cari_Aman, serta tertib berlalu lintas dan etika berkendara," kata Pranovsky Oktarian Syahputra.

Usai melalukan rolling city, tiba di lokasi seluruh peserta diajak untuk mengikuti berbagai aktivitas seperti games, sharing discussion tentang manajemen klub dan gathering komunitas.

Selain itu, pada gelaran ini juga melakukan pergantian dan pemilihan koordinator dari community sepeda motor Honda. 

"Koordinator community sport yang sebelumnya dikoordinasi oleh Gandrung di gantikan oleh Rama C.R.O.T (CRF Rafflesia Owner Team), koordinator community bebek yang sebelumnya dikoordinasi oleh Hardian digantikan oleh Andi BGOC (Bengkulu GTR Owner Club), koordinator community matic yang sebelumnya dikoordinasi oleh Ozied digantikan oleh Rian HVCI (Honda Vario Club Bengkulu)," lanjutnya.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David menambahkan, Honda Adventure Camp ini sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan community sepeda motor Honda, baik motor sport, motor bebek dan motor matic.

Dirinya mengharapkan dengan berbagai kegiatan bersama komunitas ini, silaturahmi semakin erat, dan terus muncul berbagai kegiatan positif lainnya.

"Semoga kedepannya semakin solid dan tetap setia dengan sepeda motor Honda. Kepada koordinator community yang baru semoga dapat membawa community sepeda motor Honda semakin maju,” ujar Chrystian David.[Kucir.06]