Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

AHASS Panorama Berikan Diskon 50 Persen Khusus Konsumen Ulang Tahun di bulan Juni


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Buat kalian pemilik sepeda motor Honda yang ingin servis motornya, ada promo menarik yang diberikan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Panorama khusus kepada konsumen yang berulang tahun di bulan Juni.

Kepala Bengkel AHASS Panorama, Ochtora Febri menyebutkan promo tersebut berupa diskon sebesar 50 persen untuk biaya jasa service lengkap dan tambahan potongan Rp 10 ribu untuk pembelian ban dalam jika konsumen melakukan pengganti ban.

“Sebagai syaratnya, konsumen wajib menunjukan tanda pengenal yang sah seperti KTP atau SIM. Lalu diverifikasi oleh service advisor mengenai benar atau tidak berulang tahun di bulan Juni," tutur Febri.

Jam operasional bengkel juga memudahkan konsumen. Hari senin-jumat jam buka AHASS Panorama di pukul 08.00-16.00 WIB, Sabtu 08.00-16.00 WIB dan minggu 09.00-15.00 WIB.

Selain itu AHASS Panorama juga menyediakan AHASS Point yaitu layanan after sales home service, service visit yaitu layanan servis bergerak yang ditujukan untuk konsumen grup ataupun korporat. 

"AHASS Panorama beralamat di Jalan Semangka Raya 45-46 Panorama Kota Bengkulu tepat di sebelah Praktek dr. Demsi," imbuhnya.

Menurutnya Febri, penting melakukan pengecekan motor secara berkala. Sehingga, perlu dilakukan untuk seluruh pengendara yang menggunakan kendaraan bermotor.

Kegunaan dari servis ialah menjaga performa motor agar tetap terjaga dan memberikan kenyamanan terhadap pengendara.

Apabila kendaraan bermotor dalam keadaan baik akan menunjang keselamatan pengguna motor saat berkendara. [Kucir.06]