Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Promo AMEIzing, Beli Motor Honda Dapat Diskon Spesial


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu selaku distributor dan retail sepeda motor Honda diwilayah Bumi Rafflesia memberikan promo spesial untuk konsumen setianya. Mengusung tajuk "AMEIzing" program ini berlaku dari 1-31 Mei 2022.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan bahwa promo yang ditawarkan beragam, diantaranya diskon angsuran sampai dengan Rp 65 ribu + TOP (Term of Payment) 2 bulan untuk Honda Vario dan Genio. 

"All New PCX, ADV 150, CB150X, All New CBR150R dan All New CB150R Streetfire mendapatkan diskon angsuran Rp 105 ribu + TOP 2 bulan," paparnya. 

Selain itu, di tipe motor bebek mendapat diskon angsuran Rp 75 ribu + TOP 2 bulan untuk Supra-X dan Supra GTR 150 serta Honda Revo-X juga mendapatkan diskon angsuran sampai dengan Rp 55 ribu + TOP 1 bulan. 

Untuk konsumen yang ingin melakukan transaksi, dapat mengunjungi dealer Honda terdekat atau dapat melakukan pembelian dengan cara yang sangat mudah melalui pembelian online dengan mendownload aplikasi Motorku X. 

Seperti diketahui, motor Honda memiliki banyak kelebihan seperti hemat biaya perawatan, irit bahan bakarnya, garansi injeksi 5 tahun, garansi mesin 3 tahun hingga garansi kelistrikan 1 tahun.[Kucir.06]