Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Penggunaan Aplikasi Absensi Digital untuk Peningkatan Indeks SPBE

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan - Sesuai dengan arahan Bupati Bengkulu Selatan untuk meningkatkan Indeks SPBE, Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan terus berinovasi agar Indeks SPBE mengalami peningkatan. Salah satunya adalah penggunaan aplikasi absensi digital untuk meningkatkan kualitas kinerja ASN.

Berkerja sama dengan PT. Indonesia Comnets Plus, Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan sudah melakukan uji coba penggunaan aplikasi absensi digital i-office. Sebagai bahan penilaian dan evaluasi untuk diterapkan sebagai aplikasi absensi standar Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Bertempat di ruang zoom meeting Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Suwito, S.Sos, MM melakukan pertemuan dengan perwakilan PT. Indonesia Comnets Plus membahas aplikasi absensi digital i-office untuk digunakan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (23/5/2022).

“Dalam waktu dekat Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan akan menggunakan aplikasi absensi digital i-office, diharapkan dengan penggunaan aplikasi ini akan meningkatkan Indeks SPBE dan kualitas kinerja ASN Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan,” ujar Suwito. [Adv]