Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Masjid Hertawan Kadim Ar-Rahman Diresmikan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan - Masjid Hertawan Kadim Ar-Rahman Desa Babatan Ilir Kecamatan Seginim hari ini diresmikan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Jum’at (6/5/22).

Hertawan yang merupakan putra daerah Bengkulu Selatan yang mewakafkan tanah dan membangun masjid di Desa babatan Ilir Kecamatan Seginim
“Membangun masjid bukanlah hal yang sulit apabila dilakukan dengan ikhlas dan niat yang tulus, tapi memakmurkan dan meramaikan masjid itu yang sulit, Hari ini saya serahkan masjid ini kepada masyarakat Desa Babatan Ilir, saya berharap masyarakat dapat memakmurkan masjid ini" Kata Hertawan dalam sambutannya.
Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan, Sukarni mewakili Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi juga turut mendampingi Gubernur Rohidin dalam meresemikan masjid tersebut. Apresiasi dan penghargaan yang tinggi Sukarni sampaikan kepada Hertawan yang telah dengan ikhlas membungun masjid di Bengkulu Selatan ini.
Gubernur Rohidin juga menyampaikan ucapan selamat kepada Hertawan atas diresmikannya masjid Hertawan Kadim Ar-Rahman Desa Babatan Ilir. [ADV]