Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kodim 0428 Gotong Royong Bersama Masyarakat

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko -
Kodim 0428 Ditengah mengejar misi-misi yang diemban dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113. Dalam melaksanakan Membuka Jalan Sepanjang 4000 M. Juga menyempatkan diri membantu masyarakat membangun pesantren Roudotul Bakriah Desa Sidodadi Kec Sungai Rumbai Minggu 22/5/2022.

Anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 0428/MM, Lettu Czi Juandri Sebagai Dan SSK dan beberapa orang anggota bersama masyarakat melaksanakan  pembangunan Pasenteren Roudotul Bakriah Desa Sidodadi. 

Lettu Czi Juandri Dan SSK. juga memberikan pemahaman tentang pentingnya hidup rukun, bergotong royong serta saling membantu antar sesama, sehingga warga masyarakat akan lebih memahami arti kebersamaan dalam bermasyarakat, dan lebih memahami indahnya gotong royong dan tolong menolong antar sesama sehingga pekerjaan akan terasa mudah dan ringan,” terangnya.

Salah satu warga Desa Pak Muslih, mengatakan bahwa kegiatan itu mendapat tanggapan positif dari warga Sidodadi dan ucapan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD yang telah membantu dan ikut serta bekerja-sama dalam membantu melaksanakan pembangunan Pasenteren Roudotul Bakriah.

“Semoga kepedulian sesama dan saling tolong menolong baik TNI, Pemerintah ke warga maupun warga dengan warga akan selalu ada dalam kegiatan apapun yang sifatnya positif,” lanjutnya. Sumber Pendim. (Angga)