Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Vaksinasi BIN di Kepahiang Berhadiah Gula Pasir


PedomanBengkulu.com, Kepahiang - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bengkulu menggelar vaksinasi COVID-19 di PKM Pasar Kepahiang pada  Senin 25/4 Kabupaten Kepahiang dengan fokus pada vaksinasi dosis 1,2 dan boster di wilayah Kepahiang

Koordinator Wilayah BIN Kabupaten Kepahiang, M. Ali mengatakan vaksinasi tersebut dilaksanakan untuk pemberian dosis 1, 2 dan dosis 3 atau booster.

"Kegiatan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan hari ini Binda Kepahiang menyediakan sekitar 500 kg Gula Pasir guna menarik minat target vaksin atau masyarakat pada pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanganan pandemi COVID-19. Bagi masyarakat yang melaksanakan vaksin diberikan bingkisan 1 kg gula pasir," kata M.Ali

Dia menjelaskan, pada pelaksanaan pembagian Gula Pasir tersebut, masyarakat terlihat cukup antusias dan masih ada penerimanya yang mengikuti vaksinasi pemberian dosis 1 sehingga diharapkan dapet terus meningkatkan capaian  vaksinasi di Kabupaten Kepahiang.

Kegiatan vaksinasi yang digelar pihaknya tersebut, dilakukan bekerja sama dengan petugas Dinkes, dan pelaksanaan vaksinasi ini selain dilaksanakan di PKM Pasar, juga akan dilaksanakan di PKM yang capaian vaksinnya masih rendah.

Diharapkan capaian target 100 persen vaksinasi dapat terealisasi baik dosis 1,2 dan boster, sehingga dapat meningkatkan kekebalan masyarakat terhadap covid 19 khususnya di Kabupaten Kepahiang (Julkifli Sembiring)