Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rektor UIN Lantik Sri Ihsan Sebagai Kabag Umum & Akademik


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Rektor Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno (UINFAS) Bengkulu, Prof. Dr. Kh. Zulkarnain, M.Pd melantik Sri Ihsan, M.Pd.I sebagai Kepala Bagian Umum dan Akademik UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu, Jumat (01/04).  

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan, Kabag Umum itu adalah jabatan yang memiliki kegiatan cukup strategis di UIN FAS Bengkulu. Karena, semua kegiatan itu berawal dari bagian umum dan ditunjang juga oleh bagian akademik dan semuanya harus sejalan antara bagian umum dan akademik. Termasuk keuangan serta kedisiplinan. Untuk itu humas, jabatan strategis ini harus dijaga sebaik-baiknya. Jangan ada hal-hal yang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

“Harapannya ya kita berharap baik sesuai dengan peraturan yang berlaku, kita ada peningkatan kinerja walaupun dalam bulan Ramadan yang pendek waktu kerjanya, tapi mobilitas dan semangat tidak boleh kurang dan kegiatan-kegiatan lain bisa berjalan dengan baik,” kata Rektor.

Sementara itu Sri Ihsan menyampaikan, ia siap untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan akan melakukan perbaikan seiring dengan program UIN FAS yang sebelumnya melakukan peralihan status dari IAIN ke UIN mengalami perubahan-perubahan yang cukup besar yang memang harus diatasi oleh Kabag Umum.

Kita harus siap untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan ada beberapa hal yang memang harus kita perbaiki seiring dengan program UIN FAS ini yang kemaren melakukan peralihan dari IAIN ke UIN. Karena ini cukup besar perubahan-perubahan yang harus diatasi oleh Kabag Umum dan tentunya saya akan menjalankan beberapa program yang memang sudah berjalan selama ini. Dengan beban yang cukup besar ini, kita akan bersinergi dengan staf-staf yang lain bagaimana program-program ini bisa berjalan. Beban ini memang harus saya terima 24 jam dan harus siap,” sampainya.[ADV]