Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Komisi II DPRD Kota Bengkulu Ajak Dishub Sidak Lampu Jalan Di Malam Hari

PedomanBengkulu.com, BengkuluAgar pemasangan lampu jalan tepat sasaran, dewan kota mengajak Dinas Perhubungan kota sidak lampu jalan pada malam hari untuk mengecek titik- titik lampu jalan yang harus di pasang.

Ketua Komisi II DPRD kota Bengkulu, Nuzuludin mengatakan, sebelumnya kita sudah pernah memanggil Dinas Perhubungan Kota untuk menjadwalkan survey lokasi lampu jalan yang tidak hidup lagi atau mati. “Rencananya ini telah diterima oleh Dishub Kota, akan direncanakan Minggu depan ini dilakukan survey lampu jalan di malam hari,” kata Nuzuludi.

"Diharapkan dengan cara ini bisa jadi tepat sasaran, untuk memperbaiki lampu jalan di kota yang padam selama ini. Dewan sudah banyak dapat laporan warga terkait lampu jalan yang padam dan dilingkungan masyarakat yang tidak dapat lampu,” kata dia.

Nuzul juga berharap dengan hal seperti ini, kita bisa tahu dan melihat langsung kenyamanan dan pemerataan layanan lampu jalan sekota Bengkulu. “Dengan kita sidak titik-titik yang sangat perlu dipasang lampu jalan ini, akan memberikan kita gambaran mengenai kebutuhan dan kekurangan kita,” kata dia.

Sebab jika kondisi jalan gelap dan tidak ada lampu jalan,  akan memancing tidak kriminal.[ADV]