Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Daftarkan Motor di MotorkuX Dapatkan Voucher Service di AHASS


PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu memberikan kemudahan bagi konsumen Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu, pasalnya saat ini tersedia aplikasi MotorkuX yang bisa di download di Playstore dan Apps Store. Melalui MotorkuX, konsumen Sepeda Motor Honda tidak lagi harus menunggu giliran servis di AHASS, tetapi bisa melalukan booking servis pada jam operasional AHASS dan servis pun bisa langsung dilakukan tanpa menunggu pada jam yang telah dibooking sebelumnya. 

Pada Bulan April hingga Juni 2022, Astra Motor Bengkulu memberikan voucher servis di AHASS sebesar 20 ribu rupiah bagi konsumen baru yang mendaftarkan Sepeda Motor Honda pertama kali di MotorkuX. Bagi konsumen yang baru membeli Sepeda Motor Honda, voucher gratis servis KPB pun bisa diperoleh ketika mendaftarkan Sepeda Motornya untuk pertama kali di MotorkuX. 

Pada MotorkuX konsumen juga bisa melihat katalog unit Sepeda Motor Honda, katalog spare part Sepeda Motor Honda sampai melihat atau mencari komunitas Sepeda Motor Honda.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan Hepigo poin setelah melengkapi profil, melakukan pendaftaran Sepeda Motor,  hingga melakukan servis booking. Hepigo poin bisa ditukarkan dengan berbagi promo menarik seperti potongan servis dan diskon spare part. 

“Tunggu apalagi, segera download MotorkuX dan daftarkan Sepeda Motor Honda yang kamu miliki untuk mendapatkan voucher servis dari kami,” ujar Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar.[Kucir.06]