Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Berbagi Kebahagiaan, PGE Santuni Anak Yatim dan Dhuafa


PedomanBengkulu.com, Lebong - Sebagai bentuk rasa syukur dan implementasi tanggung jawab sosial perusahaan, PT. Pertamina Geothermal Energi ( PGE ) Proyek Hululais, melalui program PGE Berbagi menggelar kegiatan pemberian bantuan berupa bingkisan santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa di Wilayah Kerja Perusahaan (WKP).

Rangkaian kegiatan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim, itu sendiri dilakukan langsung oleh Direktur Keuangan  PGE, Nelvin Ardiansyah, bertepatan dengan acara Safari Ramadhan beberapa hari yang lalu di rest area PT. PGE Proyek Hululais. Kemudian bagi penerima lainnya, mengingat masih situasi pendemi Covid-19 diberikan langsung secara door to door.

Project Manager PT. PGE Proyek Hululais, Edy Sudarmadi menyebutkan, acara berbagi kebahagiaan tersebut merupakan bentuk rasa syukur jajaran keluarga besar PGE, dengan berbagi kepada masyarakat sekitar terutama Anak Yatim dan Dhuafa. Tidak kurang dari 70 paket bingkisan berupa sembako untuk dhuafa, serta santunan dan bingkisan peralatan sekolah akan diberikan kepada anak yatim.

“Bulan Ramadhan ini menjadi momen yang sangat baik, melalui program PGE peduli kami berbagi dengan sesama. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para penerima dan memberikan do'a bagi PT. PGE Proyek Hululais agar segera berproduksi,” ucap Edy Sudarmadi yang didampingi Senior Supervisor General Suport(SSGS), Anshoruddin.

Ditambahkan Anshoruddin selaku SSGS PGE Proyek Hululais menyebutkan, rangkaian kegiatan PGE Berbagi merupakan agenda atau program rutin PT. PGE Proyek Hululais setiap tahunnya, yang dilaksanakan di setiap bulan ramadhan. Sebagai salah satu program berbagi kebahagiaan dengan warga yang membutuhkan disekitar WKP PGE Proyek Hululais itu sendiri.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan berbagi terutama kepada masyarakat sekitar di WKP PT. PGE Proyek Hululais. Semoga tahun berikutnya kami tetap dapat melakukan kegiatan serupa dengan jumlah yang lebih besar," sampai Anshoruddin.

Sementara Samsul Nasri salah satu penerima PGE Berbagi menyampaikan apresiasinya kepada PGE, yang telah menggelar acara berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa. Bantuan tersebut sangat membantu mereka, terutama di tengah pandemi Covid-19 yang belum selesai.

“Mudah-mudahan ini menambah keberkahan bagi PT. PGE Proyek Hululais. Semoga diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan pekerjaan,” singkatnya.[spy]