Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Utamakan Cari Aman saat Berkendara


PedomanBengkulu.com, Bengkulu –
Astra Motor Bengkulu Kembali melakukan  kampanye cari aman ke masyarakat. Kali ini Astra Motor Bengkulu bekerja sama dengan PT. Teknologi Perdana Indonesia (Maxim) cabang Kota Bengkulu. Peserta kali ini merupakan pengendara sepeda motor dan mobil, dimana mereka kesehariannya terus menggunakan transportasi darat. 

Kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan yang ketat mulai dari pengecekan suhu, pake masker dan handsanitizer.

Perwakilan PT. Teknologi Perdana Indonesia Andeka Mitranobis selaku Ketua Komunitas Driver Maxim Bengkulu mengapresiasi kegiatan ini. 

“Selain untuk bekal diri sendiri bisa juga untuk di terapkan di lingkungan pekerjaan karena kami semua karyawan bergerak menggunakan kendaraan sepeda motor dan mobil. Serta meningkatkan kenyamanan konsumen saat melakukan perjalan dengan kami serta menambah dampak yang positif terhadap perusahaan” ujar Andeka.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memaparkan tentang pentingnya memahami pentingnya perlengkapan berkendara, pola bahaya yang ada dijalan, cara pengeraman yang benar, serta memutarkan video tentang cari aman, pentingnya menggunakan sabuk pengaman, harapannya pengguna sepeda motor ke depannya lebih memahami akan keselamatan  berkendara.[Kucir.06]