Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gebyar Vaksin Polres RL Didominasi Vaksin Booster


PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong-
Gebyar Vaksinasi Polres Rejang Lebong yang dilaksanakan dilapangan  Apel Satya Haprabu, Selasa (22/3/2022) berhadiah minyak goreng diserbu warga. Kegiatan yang dibuka mulai pukul 09.00 WIB berjalan lancar dan warga yang datang didominasi untuk melakukan vaksinasi ke 3 atau Booster. 

Hingga pukul 10:00 WIB tercatat sebanyak 371 orang telah mendaftar dan menerima vaksin. Kegiatan vaksin ini didominasi oleh warga yang ingin mendapatkan vaksin ke 3 atau Booster yakni sebanyak 184 orang dan warga yang mendaftar mendapatkan vaksin ke 2 sebanyak 114 orang sedangkan warga yang mendaftar mendapatkan vaksin pertama sebanyak 73 orang. 

Disampaikan Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan melalui Kabag Ops AKP Margopo gebyar vaksinasi Polres Rejang menyediakan berbagai macam merek vaksin Covid 19 seperti Astrazenca, Sinovac, Pfaizer dan Moderna. 

" Untuk kegiatan hari ini kita menyediakan 1000 dosis vaksin dan sebanyak 1500 liter minyak untuk  warga yang divaksin. Bagi warga yang menjalani vaksin pertama kita berikan hadiah sebanyak 2 minyak goreng sedangkan penerima vaksin 2 dan ke 3 kita memberikan 1 liter minyak kata Margopo. [Julkifli Sembiring]