Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Fauzan Adriansyah Kembali Dipercaya Sebagai Ketua DPW PPNI Provinsi Bengkulu


PedomanBengkulu.com, Bengkulu
- Fauzan Adriansyah kembali dipercaya untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPW PPNI) Provinsi Bengkulu masa bakti 2022-2027. Fauzan Adriansyah terpilih secara aklamasi  dalam kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-6 yang berlangsung di Grage Hotel pada 19-20 Maret 2022.

Pada pemilihan pengurus DPW PPNI Provinsi Bengkulu ini, Ketua Umum DPP PPNI, Harif Fadhillah menyampaikan bahwa, kegiatan ini dalam rangka memberikan semangat kepada pengurus PPNI Bengkulu dan istimewanya PPNI secara nasional akan melaksanakan munas di Bengkulu pada tahun 2026.

“Muswil kali ini selain bertujuan untuk menata ulang organisasi juga menjadi momentum untuk persiapan Munas di tahun 2026, sebab Bengkulu dipercaya sebagai tuan rumah," sampai Hanif kepada Jurnalis disela-sela kegiatan.

Oleh karenanya, Hanif berharap Rakerwil ke-6 ini tidak meninggalkan bekas. Sehingga pelaksanaan Munas PPNI di tahun 2026 mendatang berjalan sukses.

"Saya harap atas nama musyawarah benar-benar bermusyawarah sehingga muncul mufakat," tutupnya.

Sementara itu Ketua DPW PPNI Provinsi Bengkulu, Fauzan Adriansyah menyampaikan, Muswil ini merupakan kegiatan yang biasa dilakukan. Namun, bedanya digelar saat pandemi. Jadi, dengan segela ketebatasan kami berharap semua tahapan-tahapan dapat dilalui dengan aman dan lancar.


“Selaiam pemilihan ketua, pada Muswil ini akan dievaluasi program-program kerja yang telah dilaksanakan, kemudian kita membahas program-program kerja kedepannya yang lebih baik,” tutur Fauzan.

Terkait munas tahun 2026 mendatang, bersama PPNI Provinsi Bengkulu Fauzan akan berjibaku untuk mensukseskannya. Mengingat seluruh perawat se-Indonesia akan hadir di Provinsi Bengkulu.[Kucir.06]