Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Banyak Untung Jadi Member Community Honda, Yuk Gabung!


PedomanBengkulu.com, Bengkulu
– Astra Motor Bengkulu menggelar kegiatan "Kopdargrab GAS Daftar HCID". Kegiatan itu bekerjasama dengan dengan seluruh Komunitas Sepeda Motor Honda di area Bengkulu yang berada di bawah naungan PAMHOB (Paguyuban Motor Honda Bengkulu). 

Pada momen itu, manajemen PAMHOB menjelaskan manfaat jadi Member Community Honda. 50 peserta dari berbagai komunitas yang mengikuti kegiatan yang berlangsung di Angkringan Bang Awin. 

Sebelumnya, peserta melakukan Rolling city dari titik kumpul di Astra Motor Padang Jati menuju Jalan Padang Harapan dan lansung menuju ke Angkringan Bang Awin. Selanjutnya, mereka mendapatkan penjelasan tentangan manfaat jadi Member Community Honda.

Dalam kegiatan ini para peserta juga mendapat sosialisasi mengenai Paguyubuan Motor Honda Bengkulu dan tentunya edukasi safety riding agar para komunitas Honda senantiasa #Cari_Aman dalam berkendara.

Chrystian David selaku Kabag Marketing Astra Motor Bengkulu memaparkan manfaat dan benefit menjadi anggota komunitas.

“Komunitas yang ada saat ini sudah semakin berkembang. Anggotanya juga semakin bertambah. Kami ingin seluruh anggota baru maupun lama dapat memperoleh informasi yang jelas mengenai keuntungan menjadi bagian dari komunitas Honda. Begitu juga dengan maanfaat jika anggota baru memiliki HCID,” ungkapnya.

HCID (Honda Community ID) merupakan suatu tanda identitas bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi. Dengan memiliki HCID, para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah berkesempatan mengikuti kegiatan resmi dari PT Astra Honda Motor seperti Jambore Nasional dan Honda Bikers Day.

Selain itu, para pengguna juga berhak mendapatkan merchandise menarik dengan cara mengumpulkan point saat mengikuti kegiatan resmi dari komunitas.

“Dengan memiliki HCID, para anggota komunitas tentunya akan terdata secara resmi dan banyak benefitnya. Jadi saat nanti ada kegiatan nasional mereka dapat bergabung dan berpatisipasi,”jelas dia.

Cara untuk memiliki HCID juga tidak terlalu sulit yakni cukup mendaftar pada link www.astra-honda.com/community/hcid. Melalui kegiatan ini, kata dia, kami berharap seluruh anggota komunitas di bawah naungan PAMHOB untuk segera mendaftarkan diri dan memperoleh HCID agar dapat merasakan manfaat dari berkomunitas.

“Tentunya tidak hanya menambah relasi, namun juga menjadi wadah untuk sharing dan berkegiatan,” tutup David.[Kucir.06]