Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Warem Beroperasi Lagi, Satpol PP Beri Peringatan Kedua


Pedomanbengkulu.com, Seluma
- Warung remang remang kembali beroperasi di wilayah kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma, setelah sebelumnya sempat ditertibkan oleh Satpol PP. Untuk menghentikan operasional warem yang meresahkan warga tersebut, Satpol PP telah mendatangi lokasi. 

"Satpol PP bersama pihak desa sudah mendatangi lokasi warung remang remang, dan kami telah memberikan surat peringatan kedua agar operasionalnya segera dihentikan," jelas Kepala Satpol PP Seluma, Hadi Sanjay (4/2/2022). 

Hadi mengatakan, dengan diberikannya surat peringatan kedua itu diharapkan agar pemilik warem dapat menghentikan seluruh aktivitasnya, sehingga tidak lagi membuat keresahan dan penyakit masyarakat. 

"Mudah mudahan peringatan kedua ini dapat ditaati, sehingga pemilik membongkar sendiri bangunannya. Jika tidak diindahkan, maka kami akan melakukan pembongkaran paksa," jelasnya. 

Keberadaan warung remang remang sangat menganggu ketertiban masyarakat. Selain menyediakan wanita malam, warem juga kerap menjadi tempat pesta minuman keras. Dalam beberapa persitiwa, pesta miras menyebabkan nyawa warga melayang karena mnegonsumsi miras oplosan. [IT2006]