Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kapan Bupati Seluma Bermalam di Desa?



Pedomanbengkulu.com, Seluma - Program Bupati Seluma, Erwin Octavian, yang dijanjikan saat dimasa kampanye lalu adalah bermalam di desa. Program tersebut direncanakan berlangsung selama tiga hari setiap pekannya, disamping tiga hari lain Bupati Seluma berkantor di Pemkab Seluma.

Bupati Seluma, Erwin Octavian, saat dikonfirmasi selasa (22/2/2022) siang mengatakan, program tersebut belum sempat dilaksanakan karena alasan kondisi pandemi Covid-19. 

"Memang rencananya kegiatan bermalam di desa itu akan dilaksanakan tahun ini, tetapi belum terlaksana karena mengingat kondisj pandemi Covid-19 yang saat ini pasiennya kembali bertambah," ujarnya.

Erwin masih meragukan kondisi kesehatan masyarakat, jika program tersebut tetap dilaksanakan di tengah penularan varian Omicron yang mulai muncul di Kabupaten Seluma.

"Kemarin sudah ada satu orang pasien di RSUD Tais, tetapi kondisinya sudah membaik. Oleh karna itu masih dipertimbangkan kapan akan dilaksanakan program ini, saya pribadi sebenarnya sudah tidak sabar lagi mau menginap di desa," jelasnya.

Meski begitu ia menyatakan program lainnya seperti seribu jalan mulus, hinga Seluma Melayani akan terus dilaksanakan. (IT2006)