Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

CV Putra Mas Gelar OP Minyak Goreng


Pastikan Tidak Ada Penimbunan  dan Bantu Warga

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong - Dalam upaya membantu masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng kemasan, CV. Putra Mas menggelar operasi pasar (OP) minyak goreng murah. Kegiatan operasi pasar tersebut telah dilakukan 2 hari berturut turut yakni Selasa (23/2) dan Rabu (24/2) diduga titik berbeda yakni di Pasar Bang Mego serta Jalan Sukowat Curup.

“Operasi pasar minyak goreng akan kita terus laksanakan untuk membantu masyarakat, karena minyak goreng saat ini masih sangat dibutuhkan,” kata Putra Mas Wigoro selaku distributor minyak goreng dari CV. Putra Mas kepada wartawan.

Disampaikan Putra Selain untuk  masyarakat, operasi pasar yang dilakukan pihaknya tersebut sebagai bukti bahwa perusahaannya mendistribusikan langsung minyak goreng ke masyarakat tanpa melakukan penimbunan.

“Kami pastikan minyak goreng yang masuk langsung kita distribusikan, kami tidak melakukan penimbunan. Operasi pasar sendiri sudh kita lakukan sejak awal adanya kebijakan minyak satu harga,” bebernya.

Selain menggelar operasi pasar, pihaknya juga melayani masyarakat yang hendak membeli langsung di gudang, hanya saja pembeli dibatasi hanya bisa membeli 2 liter per orang.

" Dalam dua hari terakhir ini kita menggelontorkan 3 ton minyak goreng kemasan. Memang kita memberlakukan pembatasan pembelian maksimal 2 kg per orang agar semakin banyak warga yang bisa mendapatkan minyak goreng ini. Kegiatan Oprasi pasar akan terus dilakukan untuk membantu warga maupun menjalankan kebijakan pemerintah tentang pemberlakuan satu harga minyak goreng yakni Rp 14 ribu/ kg," pungkas Politisi Muda Partai Perindo ini. [ Julkifli Sembiring]