Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Resmi Dilantik, Kinerja Direktur PDAM TTE Ditunggu


PedomanBengkulu.com, Lebong -
Hasil lelang jabatan pengisian Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tebo Emas (TTE) Kabupaten Lebong, dimana sebelumnya ada tiga nama kandidat yang mengikuti proses seleksi. Kamis (20/01/2022), Akhmad Nur'ain dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Lebong Kopli Ansori sebagai Direktur PDAM TTE yang Defenitif. Tentunya sebagai orang yang berasal dari Internal PDAM dan pernah menjabat sebagai Plt Direktur PDAM TTE, kinerja dan terobosan Direktur yang baru ditunggu masyarakat. Baik itu perbaikan pelayanan, hingga pembenahan internal PDAM TTE itu sendiri, yang selama hampir dua tahun lebih kekosongan jabatan Direktur.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Ahmad Nur’ain sebagai Direktur PDAM Tirta Tebo Emas masa kerja 2022-2027. Berdasarkan SK Bupati Lebong Nomor 57 tahun 2022 tentang Pengangkatan Direktur PDAM Tirta Tebo Emas Kabupaten Lebong.

Dalam sambutannya, Bupati Lebong Kopli Ansori menekankan adanya pembenahan didalam tubuh PDAM TTE, yang semakin hari semakin kritis. Tentunya kinerja dari Direktur yang baru terobosannya ditunggu masyarakat.

"Harus ada terobosan, tentunya kita akan memberikan apresiasi jika PDAM TTE punya potensi meningkatkan PAD Kabupaten Lebong," ucapnya.

Terobosan-terobosan yang dimaksud, lanjut Bupati Kopli, sebagai Direktur yang baru harus punya keberanian memperbaiki sistem manajemen, serta keberanian dalam perombakan kinerja yang selama ini dinilai tidak efektif. Jika memang punya komitmen yang kuat, serta ikhlas menjalankan amanah, tentunya juga akan memberikan hasil yang maksimal.

“Selamat bertugas dan jalankan amanah dengan baik," ucapnya.

Berdasarkan pantauan dilokasi, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direktur PDAM TTE Kabupaten, yang dilaksanakan di Aula Setda Lebong tersebut, juga dihadiri Kapolres Lebong Kajari Lebong, Pabung TNI Dandim 0409, Sekda Lebong. Kemudian sejumlah kepala OPD dan internal PDAM TTE Kabupaten Lebong.[spy]