Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Putra Mas Wigoro Jabat Ketua PTMSI Rejang Lebong


PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong
- Putra Mas Wigoro resmi menjabat ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Rejang Lebong periode 2022 - 2026 . Ia terpilih secara aklamasi melalui musyawarah yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Surat keputusan jabatan Ketua PSMTI Rejang Lebong ini telah ditandatangani dan sekaligus diberikannya Pataka dari Ketua PSTMI Provinsi Bengkulu Bebby Hussy. 

“Amanah yang diberikan memiliki konsekunsi dan tanggungjawab, saya berupaya semaksimal mungkin menjalankan amanah yang diberikan. Tentunya kedepan saya akan merangkul warga Tionghoa di Rejang Lebong agar lebih aktif melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan terutama di Wilayah Rejang Lebong,” kata Putra Mas, Rabu (12/1/2022).

Putra Mas juga menyampaikan akan melanjutkan program yang sebelumnya telah berjalan baik dan mencari trobosan terobosan baru agar warga Tionghoa yang ada di Rejang Lebong lebih membaur ditengah masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial.

"Saya tentunya tidak bisa bekerja sendiri. Program yang sudah ada dan yang akan dijalankan akan lebih baik dengan kerjsama seluruh pengurus dan anggota PSTMI. Dukungan dan kerjasama yang baik tentunya akan membawa PSMTI dapat maju dan jaya dan bermanfaat untuk warga Rejang Lebong,” pungkas anggota DPRD Rejang Lebong ini. [Julkifli Sembiring]