Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Malam Tahun Baru Imlek Bersama Hotel Santika Bengkulu


PedomanBengkulu.com, Bengkulu -
Tahun baru imlek semakin dekat, untuk itu Hotel Santika Bengkulu kembali menawarkan promo menarik makan malam spesial imlek kepada tamu setianya untuk merayakan “Tahun Macan Air” dengan menyajikan sajian oriental yang istimewa dalam rangka menyemarakkan perayaan tahun baru Imlek 2573 di tahun 2022 ini.

Dinner imlek akan digelar pada hari Minggu tanggal 31 Januari 2022 di Hotel Santika Bengkulu mulai pukul 19.00 hingga pukul 22.00 WIB, dengan buffet makan malam sepuasnya. Hotel berbintang 3 ini mengemas sajian terbaik dengan berbagai menu spesial antara lain : Glass Noodle Salad with Chicken and Chilli, Vegetable Spring Roll, Fish Ball with Thai Chilli Dip, Fried Wonton, Asparagus and Crab Meat, Chicken and Mushroom Soup, Steamed Rice, Seafood Fried Rice, Fried Noodle XO Sauce, Braised Broccoli In Oyster Sauce, Calamary Ring, Chicken Cashew, Mie Kangkung, Roasted Chicken, Teppanyaki Corner dengan sajian Beef dan Seafood, Aneka Sauce, Aneka Dimsum, Kue Keranjang, Bolu Pelangi, Banana Cake, Strawberry Cake, Hong Long Egg Tart, Choux Zepole, Fruit Pie, Slice Fruits, Whole Fruits, Assorted Pudding, Es Longan Leci, Assorted Manisan, Kue Mangkuk, E’clair, Orange Juice, Infused Water, Iced Tea, Coffee, Jasmine Tea dan Air Mineral. Hanya dengan Rp 165.000,- nett per orang semua sajian yang komplit ini sudah bisa anda nikmati, dan untuk anak umur 6-10 tahun cukup membayar 50% yaitu Rp 82.500 nett per orang sedangkan untuk anak dibawah umur 6 tahun itu free atau gratis.

Sembari menyantap sajian makan malam, tamu juga akan dihibur dengan alunan live musik yang akan membawakan lagu-lagu mandarin, ada juga penampilan spesial atraksi Dol, stand up comedy, doorprize, dan games menarik yang akan menambah meriahnya tahun baru imlek. Dekorasi pun kental dengan nuansa oriental, dengan lampu lampion berwarna merah, area photobooth khas imlek dan kostum chinese yang akan dikenakan oleh para waiter dan waitress. 

Ila Dian Luvita, Executive Secretary dan Public Relations Hotel Santika Bengkulu mengatakan “Jangan lewatkan momen dinner imlek yang berkesan bersama keluarga dan orang tercinta di Hotel Santika Bengkulu. Sambut tahun baru macan air dengan penuh semangat dan optimisme, dengan harapan yang lebih baik semoga tahun ini dipenuhi dengan kemakmuran dan keberuntungan”.

Segera reservasi dari sekarang karena kapasitas terbatas, dengan menghubungi nomor telepon 0736-25858, WhatsApp 08117387895 / 082175654697 atau bisa juga direct message ke official account instagram @hotelsantikabengkulu. Dan anda tidak perlu khawatir karena dinner imlek ini diadakan dengan tetap menerapkan protocol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama.