Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dinas Luar, Bupati Seluma Ajukan Bantuan ke BKKBN


Pedomanbengkulu.com, Seluma -
Bupati Seluma, Erwin Octavian kembali melaksanakan kegiatan Dinas Luar ke Jakarta. Dalam kegiatan DL tersebut, Erwin mendatangi dua lembaga yakni Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). 

Pada kunjungan ke BKKBN, Erwin menemui langsung Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga BKKBN, Nopian Andusti, yang juga merupakan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu. Pemkab Seluma mengajukan bantuan kepada BKKBN.  

"Kami upayakan untuk mendapat bantuan berupa mobil pelayanan KB dan bantuan pembangunan gudang obat, melalui proposal yang langsung kami serahkan," jelasnya. 

Tak hanya itu Erwin juga melakukan koordinasi dengan KASN, terkait manajemen ASN. Koordinasi juga dilakukan terkait mutasi pejabat yang telah dan akan dilaksanakan kedepannya.  

"Tujuannya supaya manajemen dan pembinaan terhadap ASN di Pemkab Seluma dapat maksimal dilakukan, dan mutasi atau rotasi pejabat berjalan sesuai aturan," jelasnya. 

Erwin memastikan seluruh kegiatan Dinas Luar yang ia laksanakan, memberikan manfaat kepada masyarakat. 

"Kegiatan Dinas Luar harus bermanfaat untuk masyarakat Seluma, bukan hanya kunjungan biasa, harus ada outputnya," jelasnya. [IT2006]