Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

BPJamsostek Berpartisipasi Dalam Program Pengelolaan dan Penataan Kawasan Wisata Pantai Panjang

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Cabang Bengkulu turut partisipasi dan memeriahkan acara  peresmian Posko Terpadu Pesona Pantai Panjang oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Jum'at (28/1).

“BPJamsostek sangat mendukung program pemerintah provinsi Bengkulu, tentunya program ini bertujuan untuk memajukan wisata Pantai Panjang, baik itu dari kebersihan serta tatanan pedagang dalam kawasan Pantai Panjang Bengkulu," ujar Kepala BPJamsostek Kantor Cabang Bengkulu, M. Nuh.

Disampaikannya, dalam kegiatan ini BPJamsostek turut berpartisipasi dan memeriahkan dengan membuka stand, menyiapkan beberapa makanan ringan bagi masyarakat serta memasang spanduk himbauan untuk menjaga kebersihan kawasan wisata Pantai Panjang.

"Dalam kegiatan ini kami juga mensosialisasikan program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan melalui pemutar video yang ditayangkan langsung melalui mobil dinas keliling BPJamsostek," sampainya.

Menurut M. Nuh, gebrakan pemerintah provinsi (Pemprov) Bengkulu beserta jajaran dalam pengelolaan dan penataan Pantai Panjang pantas diacungi jempol. Lantaran selama ini, pengelolaan Pantai Panjang masih terkesan lepas dari perhatian dan bimbingan. Namun sejak diambil alih pengawasan dan pendampingan oleh Pemprov Bengkulu, terdapat perubahan yang cukup signifikan atas pengelolaan yang ada, terutama terkait kebersihan dan penataan tempat berjualan pedagang.[Kucir.06]