Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sasar Warga Kepahiang, 5000 Dosis Vaksin Covid-19 Disiapkan BINDA Bengkulu

Pedomanbengkulu.com, Kepahiang - Badan Intelejen Nergara Daerah (BINDA) Provinsi Bengkulu kemabli melaksanakan kegiatan vaksin Covid 19. Serbuan Vaksin Covid 19 dilakasanakan di Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang, dengan menyiapkan 5000 dosis Vaksin dari berbagai merek. Pemberian Vaksin ini dilakukan secara terpusat dan juga jemput bola dengan mendatangi rumah ruman warga. 

Ka BINDA Provinsi Bengkulu Pambudi Cahyo Widodo SH MH menyampaikan pihaknya ikut terlibat langsung meberikan Vaksin kepada warga tersebut untuk pencegahan penyebaran Covid 19 dan menciptakan Kekebalan kelompok (herd immunity). 

"Harapan kita dengan semakin banyaknya warga yang mendapatkan Vaksin maka akan tercipta kekebalan kelompok terhadap Covid 19, Untuk kegiatan di Kepahiang ini selain disediakan lokasi bagi warga yang hendak mendapatkan vaksin, kita juga langsung mendatangi warga kerumah. Kita menilai dengan medatangi warga secara langsung lebih efektif dan efisien," kata Ka BINDA. 

Kabinda Juga berharap dengan ketelibatan pihaknya dalam pemberian Vaksin Covid 19 ini akan mempercepat capaian target peserta Vaksin di Kabupaten Kepahaiang maupaun Provinsi Bengkulu. 

"Harapan kita ditahun 2021 ini target 70 persen warga mendapatkan Vaksin bisa terwujud dan kedepannya pemberian vaksin juga dilakukan terhadap anak-anak. Selain itu kita juga tetap mengigatkan kepada seluruh warga agar tetap melaksanakan Protokol kesehatan disetiap wakatu agar penyebaran Covid 19 bisa dihindari," pungkas Pambudi. (AM)