Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Nikmati Paket Freedom Internet Double Kuota dengan Jaringan Baru di Marga Sakti Argamakmur


PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara - Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah  jaringan 4G Plus. Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Bengkulu dan sekitarnya adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera. 

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Bengkulu M. Azwara Eka Putra mengatakan, hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Bengkulu. Daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo semakin meluas merata di setiap kota Bengkulu hingga ke Kabupaten Argamakmur khususnya di wilayah Marga Sakti.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Bengkulu memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik. 

"Indosat Ooredoo sudah menambah jaringan 4G Plus Kuat di Bengkulu sekitar 57 Sites dan akan ditambah lagi di kuartal 4 2021," ujar M. Azwara Eka Putra, Rabu (01/12/2021).

Ia mengatakan dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman sehingga memberi keleluasaan masyarakat untuk berselancar di dunia maya, apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan beralih ke rumah, baik itu bisnis, pekerjaan, sekolah dan lainnya pasti membutuhkan koneksi internet yang baik di rumah.

"Untuk membantu masyarakat sekitar site agar dapat menikmati layanan internet dan berkomunikasi semasa pandemi, Indosat Ooredoo membagikan kartu data secara gratis sebanyak 2GB dan kuota bonus 1GB," cakapnya.
Indosat Ooredoo terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan dengan produk yang simple dan transparan, ditambah lagi hadirnya paket Freedom Internet (FI) Kuota 2 kali Lipat. 

"Jadi, pelanggan bisa mendapatkan kuota 2 kali lipat dengan harga yang sama," pungkasnya.
Pelanggan dapat melakukan cek apakah lokasinya masuk Zona kuota 2 kali Lipat dengan ketik SMS : ZONE Kirim ke 363. Paket terdiri dari 3GB (6GB), 13GB (26GB) & 42GB (84GB) serta paket FI lainnya. Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari. [Medi]