Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kejar Target Vaksinasi, BIN Gelar Serbuan Vaksin Berhadiah Sembako


PedomanBengkulu.com, Lebong - Sebagai langkah percepatan mengejar target persentase capaian vaksinasi, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bengkulu melaksanakan serbuan vaksin massal di Kabupaten Lebong dengan menyediakan hadiah sembako. Bahkan dalam acara yang digelar di Kantor Kelurahan Kampung Jawa dan Desa Tunggang Kecamatan Lebong Utara Kamis (16/12/2021) tersebut, selain dihadiri langsung Kepala BIN Daerah Bengkulu Pambudi Cahyo Widodo, juga dihadiri Bupati Lebong Kopli Ansori beserta jajaran Pemkab Lebong.

Selain pelaksanaan vaksin di posko, serbuan vaksinasi massal BIN Daerah Bengkulu ini juga dilaksanakan secara door to door, bagi masyarakat lanjut usia atau yang tidak sempat datang ke lokasi vaksinasi.

Dalam kesempatan itu, Kepala BIN Daerah Bengkulu, Pambudi Cahyo Widodo menyampaikan apresiasi melihat antusiasme masyarakat yang ingin mengikuti vaksin. 

Bahkan serbuan BIN tersebut, sudah menyediakan 1500 vaksin dengan harapan, ditargetkan dapat mencapai minimal 1.250 orang yang ikut vaksinasi.

"Ada dua lokasi, yakni Kelurahan Kampung Jawa dan Desa Tunggang. Kita sangat apresiasi partisipasi masyarakat Lebong cukup tinggi mengikuti vaksinasi ini," ungkap Pambudi Kamis (16/12/2021) siang.

Kegiatan serbuan Vaksinasi BIN Bengkulu ini juga mendapatkan apresiasi dari Pemkab Lebong yange disampaikan langsung oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori. Bahkan saat menghadiri langsung acara tersebut, Bupati Kopli menyebutkan acara yang dilaksanakan BIN Daerah Bengkulu ini, tentunya dapat membantu Pemkab Lebong dapat mencapai target minimal vaksinasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lebong. Apalagi dukungan semua pihak instansi, seperti yang dilakukan BIN Daerah Bengkulu ini tentunya juga dapat bersinergi dengan harapan Pemkab Lebong untuk seluruh warga ikut vaksinasi.

"Dukungan lembaga negara seperti BIN ini, sangat membantu Pemkab Lebong dalam mencapai target vaksinasi, yang tujuaannya untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan warga kami," singkatnya. [AM]