Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dewan Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Lebong


PedomanBengkulu.com, Lebong - Bertempat di ruang sidang utama Sekretariat DPRD Lebong, digelar Rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lebong yang ke-18. Rapat paripurna istimewa yang kental bernuansa adat rejang tersebut, dipimpin Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen didampingi Waka I Dedi Haryanto dan Waka II Popi Ansa beserta anggota DPRD Lebong lainnya.

Kemudian dari eksekutif dihadiri langsung Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wabup Lebong Fahrurrozi, sedangkan Gubernur Bengkulu diwakili Staf Ahli Bidang Sumber Daya, Erlangga Idrus.

Hadir juga unsur Forkompinda Provinsi dan Kabupaten Lebong, pejabat Pemkab Lebong dan tamu undangan lainnya.

Dalam pidatonya, Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen mengingatkan kembali perjuangan para tokoh presidium Pemekaran Kabupaten Lebong. Bahkan dirinya menyebutkan semua elemen harus bersyukur bahwa Kabupaten Lebong saat ini hasil karya para pendiri dahulu. Dirinya juga menyampaikan salam hormat kepada seluruh pendiri yakni tokoh presidium Pemekaran Kabupaten Lebong.

"Peringatan HUT ke 18 kali ini, kita harus rukun dan bersatu untuk membangun Kabupaten Lebong, agar semakin bangkit dan terus tumbuh menuju Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera," sampai Carles Ronsen.

Sementara itu, Bupati Lebong Kopli Ansori ditemui usai sidang paripurna menyampaikan harapannya, serta tetap meminta dukungan masyarakat secara keseluruhan. Dalam pencapaian visi dan misinya yang sudah tersusun dalam RPJMD Kabupaten Lebong.

"Hari ini spesial HUT Kabupaten Lebong yang ke 18, kita berharap kedepannya kita tingkatkan semua lini sektor menuju Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera, tanpa dukungan masyarakat visi misi kami tidak bisa tercapai. Program yang disusun di RPJMD mana program yang belum maksimal bagi masyarakat, disitu kami hadir untuk memperkuatnya lagi," singkatnya. [spy]