Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Signal 4G Plus IM3 Ooredo Tetap Stabil & Harga Terjangkau

PedomanBengkulu.com – Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringannya di Provinsi Bengkulu. Salah satunya dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Bengkulu memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan Iebih cepat, Iebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

Hal itupun terbukti disaat kondisi hujan maupun saat listrik mati seperti yang terpantau di wilayah Pasar Ujung Kabupaten Kepahiang, signal 4G Plus dari IM3 Ooredoo dipastikan tetap on alias stabil.

“Tentunya ini sangat bermanfaat buat masyarakat Bengkulu yang hampir semua rutinitas dilakukan secara digital,” kata GTM & Marcomm SA Bengkulu – Indra Sukmana saat berkunjung dengan awak media ke wilayah Pasar Ujung.

Selain signal 4G Plus Kuat yang merata di Bengkulu, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket Freedom Internet 2X Lipat dengan harga tetap yang bisa dinikmati oleh warga di-Bengkulu tanpa terkecuali termasuk di Pasar Ujung.

Kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan serta menghadirkan produk yang transparan dan tentunya dapat digunakan full 24 jam oleh pelanggan.

Untuk diketahui para pelanggan Indosat Ooredoo, paket Freedom Internet terdiri dari 3GB (6GB) kisaran harga 15K, 5GB (10GB) kisaran harga 25K, 13GB (26GB) kisaran harga 50K, 25GB (50GB) kisaran harga 75K & 42GB (84GB) kisaran harga 100K.

Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari & Full Kuota Utama no ribet-ribet. Untuk masyarakat di Pasar Ujung bisa membeli paket FI 2X Lipat melalui apps MyIM3, *123# atau bisa langsung kunjungi outlet disekitar.