Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Progres RPS SMKN 1 Lebong Capai 60 Persen

 


PedomanBengkulu.com, Lebong -SMKN 1 Lebong dalam waktu dekat akan memiliki ruang praktik siswa (RPS) yang dibangun melalui bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai Rp. 989.546.615,52. Dimana dalam pengerjaan gedung tiga lokal RPS ini sendiri, dilaksanakan oleh CV. Punggawa Pratama. Dalam pelaksanaannya, pembangunan RPS ini ditargetkan selesai sesuai kontrak sebelum 29 Desember 2021. Kendati pun saat progres pembangunan sudah mencapai 60 persen lebih, pihak kontraktor berusaha mengedepankan mutu dan kualitas bangunan.

"Karena waktu kita masih panjang, jadi kita tetap mengedepankan mutu dan kualitas bangunan yang kita kerjakan," ungkap Askan Feli selaku Pelaksana Lapangan CV. Punggawa Pratama Senin (25/10/2021) siang.

Dijelaskan Feli, pihaknya sesuai arahan pimpinan perusahaan maupun konsultan pengawas tetap melaksanakan kegiatan sesuai jadwal dan teknis perencanaan. Selain itu, pihaknya juga berusaha maksimal dalam menghasilkan mutu gedung RPS yang nantinya juga akan digunakan para siswa-siswi SMKN 1 Lebong.

"Sesuai arahan perusahaan, saya selalu tekankan kepada seluruh pekerja untuk mengedepankan kualitas bangunan," singkat Feli.

Sementara itu, Kepsek SMKN 1 Lebong Fenni Arisandi mengungkapkan, sekolahnya tahun ini memang mendapatkan bantuan Pemprov Bengkulu, yakni pembangunan RPS yang dikerjakan oleh pihak ketiga. Dikarenakan pekerjaannya masih berjalan, pihaknya tetap berharap hasil bangunannya nantinya mengedepankan mutu, karena bangunan itu akan dipergunakan oleh pihak sekolah dalam penunjangan KBM.

"Kita hanya monitor saja dan pastinya kita berharap hasil bangunannya jelas berkualitas, untuk kenyamanan para siswa belajar nantinya" singkatnya.[Supriyadi]