Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Motif Penculikan Terungkap

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu - Kapolsek Kampung Melayu Iptu Surya R. Purnama, S.H, M.H mengungkapkan motif sementara dugaan penculikan anak yang dilakukan pria inisial RA (34) warga Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu terhadap bocah berumur 4 tahun di Simpang Kandis Kota Bengkulu, Minggu, (31/10/2021).

"Untuk indikasi dugaan sementara terduga pelaku mengaku menculik anak untuk berbuat mesum, namun untuk hal-hal yang lainnya masih kita lakukan pendalaman," ungkap Surya.

Surya menambahkan, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan guna memastikan apakah korban ada bekas dicabuli atau tidak. Pihak Polsek masih terus melakukan pengembngan terkait dugaan penculikan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, dugaan penculikan yang dilakukan pria tersebut berawal dari korban yang berumur 4 tahun bermain sepatu roda di Gang Depan Kontrakan. 

Ketika itu ibu korban sedang belanja di Pasar Pagi Simpang Kandis, saat pulang dari Pasar, ibu korban melihat anaknya dibawa pria tersebut menggunakan sepeda motor. 

Secara spontan, ibu korban langsung melapor ke Polsek Kampung Melayu. Kemudian pada saat dilakukan pengejaran terduga pelaku kembali ke tempat kejadian ingin mengembalikan korban, pada saat itulah terduga pelaku langsung di tangkap oleh pihak kepolisian. (Anto)