Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kunjungi Warga yang Sakit, Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu Berikan Bantuan


PedomanBengkulu.com, BengkuluAnggota DPRD Kota Bengkulu, Kusmito Gunawan bersama Kepala Puskesmas Sawah Lebar melakukan pemeriksaan serta memberikan bantuan dan mengadvokasi pengobatan warga kota yang sakit.

Kusmito menegaskan, kegiatan ini adalah aplikasi atas pesan reses yang dilakukannya beberapa waktu yang lalu. Dimana ketika ada warga yang sakit dan terhambat biaya pengobatan maka segera ia berjanji mengadvokasi.

“Kita menjalankan program Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang senantiasa peduli dengan warga yang butuh bantuan,” kata Kusmito. jumat (15/10).

Nanti, sambungnya, warga yang sakit ini akan diperiksa di pukesmas, baik itu hasil lab darah, anti gen, rekam jantung, dan lainnya. Sehingga bisa dilanjutkan untuk pengobatan berkelanjutan.

“Saya juga telah menghubungi dan berkoordinasi dengan Bapak Walikota dan Wakil Walikota, Direktur RSHD, Kepala BPJS Kota, dan Dinas Kesehatan. Guna bersama-sama membantu warga kita,” ungkap Kusmito.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada dr. Fatimah yang telah bersedia turut serta bersinergi dengan DPRD Kota Bengkulu.

“Saya berharap Ketua RT, RW, dan masyarakat yang ada di dapil saya proaktif untuk melaporkan pada kami bila ada warga yang butuh bantuan,” pungkasnya.[ADV]