Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gelar Closing Ceremony, Event Kuliner BenMall Berlangsung Meriah


PedomanBengkulu.com - Closing ceremony event kuliner Bencoolen Mall (Ben Mall) yang mengusung tema "Corak Nusantara" berlangsung meriah.

Event kuliner ke-21 ini merupakan event rutin dari Ben Mall, Closing ceremony tersebut dimulai pukul 16.30.WIB hingga selesai yang dilangsungkan di Atrium lantai I Bencoolen Mall.

Kadiv Marketing dan Event Promotion Ben Mall, Wiji Lestari yang kerap disapa Wiwid mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dalam menyukseskan serta memeriahkan event kuliner yang mengusung tema "Corak Nusantara" dan telah berlangsung sejak 29 September - 10 Oktober 2021 tersebut.

"Alhamdulillah closing ceremony sudah diselesanggarakan dan kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada sponsorship yang sudah membantu menyukseskan kegiatan ini serta semangat dari 24 tenant yang sudah memeriahkan event kuliner kali ini," ucap Wiwid.

Wiwid berharap event kuliner seperti ini kedepannya dapat terus terselenggara secara terus menerus.

"Kita berharap event seperti ini secara konsisten dapat terus terselenggara untuk mewadahi para UMKM Kuliner yang ada di Kota Bengkulu dan UMKM yang lainnya juga nantinya," tukas Wiwid.(AM)