Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Beli Paket IM3 Ooredoo, Dapatkan Kuota Freedom Internet 2X Lipat Tanpa Harga Tambahan!

PedomanBengkulu.com – IM3 Ooredoo luncurkan program menarik berupa promo kuota 2X lipat jika melakukan registrasi/aktivasi freedom internet ...


PedomanBengkulu.com – IM3 Ooredoo luncurkan program menarik berupa promo kuota 2X lipat jika melakukan registrasi/aktivasi freedom internet wilayah tertentu. Dengan harga tetap, kamu dapat Kuota 2X Lipat yang dapat digunakan 24 Jam. Kini, bebas khawatir dengan Freedom Internet!

Warga sekaligus pemilik salah satu konter di Wilayah Pasar Ujung Kabupaten Kepahiang mengatakan, di zona sekitar tempatnya tinggal, khusus bagi pelanggan IM3 yang hendak melakukan pembelian kuota akan mendapatkan 2x lipat dari jumlah kuota tanpa biaya tambahan.

“Kuota 2x lipat dari total pembelian bisa didapatkan hanya ketika membeli paket di zona tertentu, salah satunya disini,” katanya.

Selain itu, terdapat penawaran menarik bagi pelanggan yang ingin beralih ke provider IM3 Ooredoo berupa 1 unit sepeda motor dan masih banyak doorprize menarik lainnya.

“Selain kuota double, pelanggan yang ingin pindah ke provider IM3 juga berkesempatan mendapatkan sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. Caranya dengan membeli perdana IM3 dan melakukan registrasi,” ujar Pemilik konter tersebut.

Terpisah, Fahd Yudhanegoro SVP HOR mengatakan, hal itu merupakan bentuk komitmen Indosat Ooredoo untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. “Ini adalah komitmen kami dari Indosat Ooredoo untuk terus memberikan akses komunikasi agar masyarakat tetap bisa berkomunikasi dan menjalankan usahanya secara online,” kata Yudhanegoro.

VP-Head of Regional GTM and Trade Marketing, Budiono mengatakan, Indosat Ooredoo juga memberikan hadiah tambahan kepada pemilik outlet. “Program-program yang memberikan benefit buat pelanggan dan outlet akan terus dilanjutkan. pada Q3 ini Buat outlet kita ada insentif tambahan berupa saldo mobo, buat pelanggan yang mau mencoba jaringan baru kita juga membagikan sp paket buat warga, bagi yang membeli di outlet maka akan mendapatkan hadiah yang sama buat pelanggan dan outletsnya,hadiah langsung thumbler dan pouch jika membeli paket data 8Gb dan 16Gb, bonus langsung 1Gb dengan download my im3 serta harga khusus melalui myim3. Ayo beli dan gunakan terus Im3 nya,” kata Budiono.

Sementara, VP – Head Of Southern Sumatera Area, MGS Ali Safitri mengatakan, Indosat Ooredoo selalu mengedepankan pelanggannya. Maka, kami akan terus berusaha memuaskan pelanggan dengan berbagai pelayanan telekominikasi. “Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo selalu memprioritaskan pelanggannya. Untuk itu kami senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital mereka terutama di masa pandemi ini, salah satunya dengan kualitas network yang handal dan product-product yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” pungkas Ali Safitri.