Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Cinta Sedekah Sentuh Masjid Al-Jihad



PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pandemi covid-19 tak menyurutkan langkah komunitas Cinta Sedekah yang dibidani tokoh muda Bengkulu, Sofyan Hardi, untuk terus berbagi kepada masjid-masjid dan rumah-rumah Qur’an di Kota Bengkulu.


Hal ini tampak dari penyerahan 10 sak semen, 2 dus air mineral dan sandal wudhu yang dipersembahkan komunitas Cinta Sedekah untuk Masjid Al-Jihad di Kelurahan Penurunan, Jum’at (6/8/2021).


Penyerahan langsung diberikan oleh Sofyan Hardi kepada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Jihad Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu, Charles.


“Masjid Al-Jihad akan segera melakukan renovasi. Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan yang memberikan donasi Allah limpahkan rahmat dan kasih sayang serta pahala yang terus mengalir,” kata Charles.


Komunitas Cinta Sedekah terus berbagi setiap hari Jumat. Telah banyak masjid dan rumah Qur’an yang mendapat sentuhan Cinta Sedekah.


Sang founder, Sofyan Hardi, telah bertekad akan terus menyalurkan bantuan tersebut selama tahun 2021 ini atas nama istri, anak-anak, serta almarhum kedua orangtua dan mertuanya.


Bantuan ini terbuka untuk seluruh masjid/mushola, panti dan rumah Qur’an di wilayah Kota Bengkulu dan bagi siapapun yang melihat adanya kebutuhan pembangunan fasilitas umum tersebut di dekat rumahnya dapat menghubungi nomor Sofyan Hardi di nomor 081373835555. [Muhammad Qolbi]