Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PDAM dan Fakultas Hukum UNIB Kembali Jalin Kerjasama


PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu kembali menjalin kerjasama Fakultas Hukum Universitas Bengkulu (UNIB) dalam penyelesaian persoalan-persoalan hukum jika terjadi.

Penandatanganan kerjasama tersebut langsung ditandatangani oleh Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan dengan Dekan Fakultas Hukum Dr. Amancik, SH, M.Hum.

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali melaksanakan kerjasama dengan Fakultas Hukum Unib dalam bidang pendampingan aspek-aspek yang berkaitan dengan hukum,” ujar Sjobirin.

Dalam penandatanganan tersebut ada beberapa poin yang dilakukan PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan dengan Dekan Fakultas Hukum Dr. Amancik, SH, M.Hum

“Kerjasama ini meliputi berbagai aspek hukum sebagai pendampingan dari FH Unib kepada PDAM seperti perihal dalam menyusun peraturan perusahaan, pembuatan surat keputusan Direktur, pendampingan yang berkaitan dengan hukum dan lainnya,” tuturnya.

Diketahui penandatanganan bantuan hukum tersebut dalam upaya memberikan nasehat hukum bertindak sebagai pendamping. Dan pada prinsipnya setiap orang dapat memberikan bantuan hukum bilamana ia mempunyai keahlian dalam bidang hukum. [Soprian/Rilis]