Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Patroli Sehari Penuh, Pam Swakarsa Perlu Tambahan Tunjangan Operasional

REJANG LEBONG, PB - Sebanyak 22 anggota PAM Swakarsa yang bertugas membantu aparat penegak hukum dalam melakukan pengawasan dan pengamanan ...

REJANG LEBONG, PB - Sebanyak 22 anggota PAM Swakarsa yang bertugas membantu aparat penegak hukum dalam melakukan pengawasan dan pengamanan keamanan di tujuh kecamatan wilayah Lembak belakangan meminta perhatian dari Pemerintah Daerah Rejang Lebong.

Ini menyusul wilayah tugas serta jam kerja PAM Swakarsa yang berlangsung selama 1 x 24 jam dalam satu hari kerja. Bentuk perhatian yang dibutuhkan yaitu tambahan dana untuk biaya operasional selama menjalankan tugas.

"Kami bukan meminta honor dinaikkan, melainkan meminta tambahan dana operasional terutama bahan bakar minyak untuk kendaraan yang kami gunakan setiap hari melaksanakan patroli ini," ujar ED (29), salah satu anggota PAM Swakarsa, Selasa (12/9/2017).

Pasalnya, sambung ED, dalam sekali patroli, bantuan BBM yang diberikan pemerintah daerah tidak mencukupi.

"Khususnya, anggota PAM Swakarsa yang berpatroli di Jalan Lintas Curup - Lubuk Linggau. Sebab, intesitas patroli yang dilakukan lebih sering dilaksanakan untuk mengamankan pengguna jalan yang melintas," ujar ED. [Ifan]

Foto Bengkulu Ekspress