Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hotel Putri Gading, Nyaman dengan Pemandangan Indah

BERADA di posisi ketinggian tak jauh dari Pantai Panjang, Hotel Putri Gading menjadi primadona bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bengkulu, Bumi Rafflesia.

Hotel yang terletak di Jalan Sukajadi Nomor 31, Anggut Bawah, Ratu Samban, Kota Bengkulu, ini memiliki 42 kamar yang nyaman.

"Meja resepsionis buka sepanjang waktu dan para staf akan dengan senang hati merekomendasikan obyek wisata serta berbagai informasi penting lainnya," kata Lusi, Manager Hotel Putri Gading, Selasa (5/9/2017).

Pada setiap kamar hotel ini, tersedia AC, shower, internet nirkabel (Wi-Fi), dan botol air mineral. Di Hotel ini juga terdapat Resto Riung Gading yang menyajikan menu makan khas Bengkulu dan menu makan khas Sunda Untuk harga mulai Rp. 15.000 saja.

"Pengunjung juga dimanjakan live musik dan wifi gratis di Riung Gading ini. Kita juga melayani delivery bagi konsumen yang memesan menu makan di sini," ungkapnya.

Untuk harga kamar, lanjutnya, Hotel Putri Gading saat ini sedang ada promo yang berlaku sampai akhir tahun ini senilai Rp 220 ribu/net.

Dan disini juga ada ruang pertemuan dengan kapasitas sampai 60 orang yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan dengan harga mulai Rp 2,5 juta serta gedung untuk acara wedding yang dibandrol dengan harga yang cukup bersahabat mulai Rp 55 juta dengan semua fasilitas lengkap seperti pelaminan, photografer, catering, tenda, sound, pondok-pondok makanan dan lain-lain.

"Hotel Putri Gading memiliki tempat parkir yang sangat luas jadi bagi ingin menyelenggarakan kegiatan disini tidak perlu pusing untuk memarkirkan kendaraannya," tutup Lusi. [Nurhas]