Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sore Nanti, Putra Bengkulu Selatan Perkuat Tim Hoki Indoor Indonesia di Final SEA Games 2017

BENGKULU SELATAN, PB – Tidak sedikit putra-putri Provinsi Bengkulu yang ikut berjuang membela Indonesia pada ajang SEA Games 2017.

Jika sebelumnya ada nama Sofie Kemala Fatiha asal Kota Bengkulu yang berhasil menghrumkan nama Indonesia lewat raihan medali perak pada cabang renang di SEA Games 2017, kali ini putra asal Kabupaten Bengkulu Selatan, Astri Rahmad, ikut bergabung dalam tim Hoki Indoor putra Inonesia di SEA Games 2017.

Dijadwalkan, sore nanti, Sabtu (26/8/17) pada pukul 17.00 WIB tim Hoki Indoor Putra Indonesia akan berlaga di babak final melawan tim tuan rumah Malaysia.

Pria kelahiran Kayu Kunyit, 22 April 1993 ini merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara, buah hati dari Miludin dan Deslin Sumiarti. Pendidikan dari SD hingga SMA dihabiskannya di Bengkulu Selatan, SD Negeri Kayu Kunyit.

Ia tamat SD tahun 2005. SMP Negeri 3 Bengkulu Selatan, tamat 2000. Dan SMA Negeri 1 Bengkulu Selatan tamat 2011. Selepas itu, Astri menempuh pendidikan S1 di Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Jakarta.

“Sekarang saya tinggal di Rawamangun. Orangtua tetap di Kayu Kunyit. Jam 17.00 WIB nanti sore, tim Indonesia bertemu tim Malaysia di laga final. Mohon doa masyarakat Indonesia dan adik sanak di Bengkulu Selatan,” ujar Astri Rahmad saat dihubungi pedomanbengkulu.com via WhatsApp pribadinya, Sabtu (26/8/17). [Apd]