Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sembilan Pejabat Eselon III dan IV Dilantik

BENGKULU, PB - Pemerintah Kota Bengkulu kembali melakukan penyegaran birokrasi. Kali ini, sebanyak 9 pejabat eselon III dan IV dilantik di Aula Gunung Bungkuk, Kantor Walikota, Selasa (8/8/2017).

Asisten III Pemkot Bengkulu, M Husni, mewakili Walikota Bengkulu Helmi Hasan memimpin pelantikan ini. Dalam sambutannya, Husni mengatakan, pelantikan kali ini dalam rangka mengisi sejumlah jabatan yang sedang kosong.

"Iya mutasi ini untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong karena ada yang mengundurkan diri dan masuk masa pensiun," katanya.

Husni menegaskan, pejabat yang dilantik hendaknya melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi, karena evaluasi dan penilaian terhadap pejabat akan terus dilakukan.

"Lakukan tugas sesuai dengan tupoksi dan pakta integritas. Pergerakan harus cepat karena masyarakat sudah menunggu kerja pemerintah," jelasnya.

Mereka yang dilantik diantaranya Yuriza yang dahulu menjabat sebagai fungsional umum pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bengkulu menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bidang Penegak Peraturan Daerah pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bengkulu.

Kemudian, Catur Setiadi yang dahulu menjabat sebagai Kepala Bidang Penegak Peraturan Daerah pada Satuan Pamong Praja Kota Bengkulu dilantik sebagai Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]