Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Santika Sajikan Nasi Ulam Dusun Khas Bengkulu

Dalam rangka menyemarakkan HUT Santika Indonesia Hotels & Resorts yang ke-36 tahun yang jatuh pada tanggal 22 Agustus 2017, jaringan hotel di bawah naungan grup Kompas Gramedia ini mengadakan promo yang bertajuk “Selayang Pandang Nusantara” yang menawarkan masakan khas daerah masing-masing.

Promo ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jaringan Hotel Santika Indonesia yang tersebar di seluruh nusantara.

Salah satunya Hotel Santika Bengkulu yang menawarkan promo Selayang Pandang Nusantara, dengan menyajikan menu “Nasi Ulam Dusun”. Menu ini terdiri dari Nasi putih, Gulai Ikan Kakap Rebung Manis, Pendap, Palai Udang, Sambal Lecet dan aneka ulam (lalapan) yaitu rebusan pucuk ubi dan keripik singkong serta minuman khas Bengkulu es Kalamansi. Paket lengkap ini hanya Rp 72.000,- nett/paket.

Promo ini dibuka pada tanggal 17-23 Agustus 2017 di Serunai Restaurant mulai pukul 12.00 siang hingga pukul 22.00 WIB. Nasi Ulam Dusun ini bisa menjadi pilihan untuk santap siang ataupun makan malam. Menu ini sangat sesuai dengan selera masyarakat Bengkulu, dengan cita rasa yang pedas dan bersantan.

Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita menjelaskan promo ini tidak hanya untuk memanjakan lidah para tamu, tetapi juga untuk mengangkat masakan khas Bengkulu kepada tamu yang berasal dari luar kota Bengkulu. Selain itu juga sebagai bentuk konsistensi dari Santika Indonesia yang mengangkat nilai dan budaya lokal se-nusantara.

"Jadi jangan lewatkan promo menarik ini, bersama keluarga dan teman-teman. Anda bisa langsung pesan sajian istimewa ini di Serunai Restaurant yang beralamat di Jl.Raya Jati No.45 Sawah Lebar Kota Bengkulu atau bisa reservasi sebelumnya dengan menghubungi Serunai Restaurant nomor telepon (0736) 25858," demikian Dian. [**]